.
Pemutakhiran Data Pokok Desa Tahun 2023
Pemerintah Kecamatan Rumpin lakukan pemutakhiran data pokok desa pada laman Website Kecamatan Rumpin (28/03/2023)

Data saat ini menjadi unsur penting pada publikasi informasi. Di berbagai instansi, data menjadi objek yang cukup penting mengingat melalui data yang akurat dapat dijadikan sebagai salah satu pertimbangan dalam mengambil keputusan.

Pemerintah Kabupaten Bogor memfasilitasi ruang untuk publikasi informasi sebagai bentuk transparansi kepada masyarakat, serta mendukung ketersediaan informasi yang cukup dan dapat digunakan berbagai instansi sebagaimana mestinya. Saat ini Pemerintah Kecamatan Rumpin sedang berbenah pada ketersediaan data-data yang nantinya dimungkinkan dapat digunakan sebagai dasar pelaksanaan program, kebijakan, maupun pengambilan keputusan baik internal instansi maupun lintas sektor.

Pemutakhiran data dilakukan pada laman Website Kecamatan Rumpin yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Rumpin. Data yang diambil bersumber dari data pokok masing-masing desa.

Desa yang menjadi lokus pemutakhiran data saat ini adalah Desa Gobang. Informasi yang disajikan meliputi:

- Informasi Kepala Desa
- Informasi Bangunan Kantor Desa
- Informasi Narahubung Desa
- Informasi Profil Umum Desa
- Informasi Data Struktural Desa
- Informasi Rencana Strategis Desa
- Informasi Data Demografi Desa
- Informasi Data Kelembagaan Desa
- Informasi Data Keamanan dan Ketertiban Desa

#kabupatenbogor #kecamatanrumpin #pancakarsa #rumpinjugala #bogorsportandtourism #jabarjuara #jabarjuaralahirbatin #bogormaju #bogormembangun #bogorsehat #bogorberkeadaban #bogorcerdas #mekarsari #kertajaya #tamansari #sukamulya #sukasari #cipinang #rumpin #kampungsawah #rabak #gobang #cidokom #cibodas #mekarjaya #leuwibatu