.
Monitoring Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional
Rumpin - Pemerintah Kecamatan Rumpin dampingi tim dari TP PKK Kabupaten Bogor pada pelaksanaan monitoring kegiatan SUB PIN POLIO putaran pertama yang dilaksanakan di Posyandu Peusar, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor (06/04/2023)

Ketua TP PKK bersama tim dari TP PKK Kabupaten Bogor kunjungi lokasi pelaksanaan SUB Pekan Imunsasi Nasional (PIN) Polio Kecamatan Rumpin yang dilaksanakan di Desa Sukamulya. Kegiatan diselenggarakan dengan melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) setempat, Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Pemerintah Kecamatan, Desa, dan stakeholder serta masyarakat sasaran kegiatan.

Pemberian imunisasi dilakukan secara simbolik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bogor @h.halimatusadiah21 , Camat Rumpin, Ketua TP PKK Kecamatan Rumpin dan TP PKK Kabupaten Bogor.

Kegiatan pemberian imunisasi polio pada anak telah dilaksanakan di Kecamatan Rumpin sejak senin (03/04/2023), rencananya kegiatan akan dilanjutkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh ketiga puskesmas di wilayah Kecamatan Rumpin, @puskesmas.rumpin @puskesmas.cicangkal @pkm_gobang .

#kabupatenbogor #kecamatanrumpin #pancakarsa #rumpinjugala #bogorsportandtourism #jabarjuara #jabarjuaralahirbatin #bogormaju #bogormembangun #bogorsehat #bogorberkeadaban #bogorcerdas #mekarsari #kertajaya #tamansari #sukamulya #sukasari #cipinang #rumpin #kampungsawah #rabak #gobang #cidokom #cibodas #mekarjaya #leuwibatu