.
Bogor Bersholawat Tahun 2023

Repost @iwansetiawan.70

Sumber: Istimewa


Cibinong - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan akan terus meningkatkan Monitoring Center for Prevention (MCP) terhadap delapan layanan area intervensi pencegahan korupsi di Kabupaten Bogor. Meskipun nilai MCP di Kabupaten Bogor telah masuk zona hijau atau di atas nilai 85.

Itu ditegaskan Iwan Setiawan saat mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan Kementerian/Lembaga Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah dan Peluncuran Indikator MCP Tahun 2023 dengan KPK secara daring di Ruang Rapat I Setda, Selasa (21/3/23).

Untuk diketahui MCP adalah Monitoring Center for Prevention yang merupakan Informasi Capaian Kinerja Program Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi yang dilaksanakan oleh seluruh Pemerintah Daerah (PEMDA) seluruh Indonesia meliputi delapan area intervensi.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, penilaian MCP dilakukan menggunakan aplikasi untuk memonitoring sejauh mana delapan area intervensi dilaksanakan di seluruh Pemda se-Indonesia, termasuk di Kabupaten Bogor. Diantaranya pelayanan perizinan, pengelolaan barang milik daerah, pengelolaan pajak, pengelola pengadaan barang dan jasa dan lainnya.

“Penilaian MCP kita alhamdulillah sudah masuk dalam zona hijau atau sudah cukup baik. Setiap bulan kita dimonitor untuk mengetahui delapan area intervensi MCP itu sudah memenuhi aturan dan perencanaan yang ditetapkan,” ungkap Iwan Setiawan.

(...)

Selengkapnya di Website Kecamatan Rumpin (Link Bio)

#kabupatenbogor
#rumpin
#kecamatanrumpin
#pancakarsa
#rumpinjugala
#bogorsportandtourism
#jabarjuara
#jabarjuaralahirbatin
#bogormaju
#bogormembangun